Testimoni kuliah online

Label:

Awalnya pada saat di mulai perkuliahan  yang ada saya panik. Wireless gak jalan padahal sudah mau jam 8.20. Untungnya dari rumah bawa modem buat jaga-jaga  dan sayapun akhirnya bisa absen juga. Awalnya saya sempat bingung dengan instruksi perkuliahan online ini , soalnya saya salah buka,yang saya buka grup MK Paedagogi bukan kuliah online dan juga entah mengapa setiap ada pembaharuan wall saya gak up date jadi nya harus direfresh . Perkuliahan kali ini bisa dibilang sangat mengasyikan karena semuanya bebas berkomentar dan dinding penghalang yang biasa membuat kita malu mengutarakan pendapat sirna seketika. Semuanya memosting dengan baik dan dengan membaca postingan teman-teman membuka pola pikir saya sendiri. Begitu asyiknya tidak terasa sudah jam sepuluh padahal kalau biasanya kuliah waktu rasanya lama sekali berjalan. Kuliah online ini sangat mengasyikan dan mudah mudahan akan sering diadakan J

0 komentar:

Posting Komentar